Tips Wajah Tampak Cerah

Wajah Tampak Lebih Cerah merupakan hal yang diinginkan beberapa orang bahkan sebagian besar orang. Bagi yang ingin sekali wajah yang cerah dan putih wajar jika melakukan segala cara. Memang, untuk orang Indonesia, pada dasarnya wajah tak pernah benar-benar gelap, tetapi cenderung kusam. Ini karena sel kulit mati masih menumpuk di permukaan yang jarang dibersihkan. Bahkan bila terlalu lama, sel kulit mati tersebut akan masuk kedalam pori-pori wajah hingga menyebabkan jerawat.

Nah, ingin wajah anda tampak lebih cerah tapi aman dam murah, berikut tipsnya:

Setiap malam sebelum tidur, oleskan madu di permukaan wajah sambil dipijat-pijat selama sekitar 5 menit. Kandungan madu dapat membuat wajah lebih halus dan kencang. Setelah itu cuci dengan air hangat agar pori-pori lebih terbuka. Lanjutkan dengan mengoleskan tomat atau air jeruk nipis pada seluruh wajah. Kandungan vitamin C dari sari tersebut dapat mempercepat peremajaan kulit. Bilas dengan air dingin hingga bersih. Lakukan secara rutin, tiap malam sebelum tidur dan rasakan wajah makin kencang, halus dan tentu lebih cerah.

Wajah kusam juga disebabkan karena kurang tidur dan pengaruh stress. Maka tidur dengan teratur sangat membantu agar wajah tampak lebih cerah.

Selamat mencoba. Ikl

Copyright 2010 www.healthy-essence.blogspot.com tips wajah tampak cerah

0 Komentar untuk "Tips Wajah Tampak Cerah"


Back To Top