Tips Mengurangi Masalah sakit Alergi

Alergi tampaknya akan mewabah di mana-mana dan menyerang orang yang tidak bersalah hingga semua bersin dan terisak ketika perubahan musim. Di kala itu banyak orang menemukan bahwa mereka memiliki reaksi alergi terhadap hal-hal tertentu, dan untuk orang lain, itu tidak dapat dihindari untuk jaga-jaga, siapkan persediaan pada jaringan dan obat yang bisa meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Tapi ada hal-hal yang bisa dilakukan untuk meminimalkan reaksi alergi dan adanya alergen di banyak bagian makhluk hidup. Jika sistem kekebalan tubuh menolak untuk bekerja sama untuk menangkis penyebab alergi, terserah pada orang tersebut untuk mengubah bagian dari lingkungan mereka. Walaupun manusia tidak mungkin untuk membentuk kepompong dan bersembunyi di sana sampai musim panas, pada majalah kesehatan ada beberapa saran yang lebih realistis.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan beberapa pembersihan lingkungan. Memakai topeng saat yang tepat dapat menangkal debu selama proses tersebut, karena pembersihan lingkungan perlu dilakukan. Kurangnya udara segar sering memungkinkan banyak debu di dalam lemari dan di sudut-sudut, sehingga membersihkan rumah itu semua adalah cara terbaik untuk memulai. Namun, perlu bagi penderita alergi untuk terus menjaga rumah bersih. Setelah proses gerusan utama selesai, setiap minggu dilakukan pembersihan. Dengan begitu akan menjaga rumah tempat yang aman untuk indra terlalu sensitif.

Membersihkan tidur untuk menjadikannya sebuah zona bebas alergi. Pakailah bantal khusus penderita alergi tersedia di toko-toko di dekat rumah rumah. Dan bagi mereka yang memiliki reaksi alergi yang parah, ada kasur dan pegas yang ketat kain tenun untuk menjaga dari debu.

Jauhi merokok dan perokok, dan jika kita harus merokok, melakukannya di luar untuk menjaga rumah dan kendaraan bebas asap akan membantu sangat. Dan di rumah, dehumidifier dapat menghentikan masalah debu, karena debu tidak berkembang dalam kelembaban di bawah 45 persen. Tapi kalau itu tidak bekerja, memasang penyaring udara atau pembersih udara dapat mengurangi beberapa masalah.

Sebuah solusi yang kurang ideal untuk mengisolasi hewan peliharaan atau menyingkirkan mereka sama sekali, tetapi yang tidak realistis bagi kebanyakan orang yang mencintai binatang mereka. Ada ruangan yang harus dijaga dari hewan peliharaan, seperti kamar tidur, di mana hewan peliharaan dilarang, yang akan memungkinkan beberapa ruang bernapas literal bagi mereka yang alergi.

Itu semua, adalah beberapa cara untuk meringankan rasa sakit alergi. Walaupun mungkin membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada mendapatkan resep, mungkin kesehatan hidup yang lebih baik di lingkungan yang bersih dan melindungi diri dari kutu dan kuman.
0 Komentar untuk "Tips Mengurangi Masalah sakit Alergi"


Back To Top