Mengobati Hernia

Apa jenis hernia yang ada?

Epigastrium, umbilical, insisional, lumbal, internal, dan hernia Spigelian semua terjadi di lokasi yang berbeda di atas perut di daerah yang rentan terhadap kelemahan anatomis atau struktural. Dengan pengecualian hernia internal (dalam perut), hernia ini umumnya diakui sebagai benjolan atau pembengkakan dan sering dikaitkan dengan nyeri atau tidak nyaman di lokasi. Hernia internal dapat menjadi sangat sulit untuk mendiagnosis sampai usus (usus) telah menjadi terjebak dan terhambat karena biasanya tidak ada bukti eksternal dari benjol.

Bagaimana hernia diobati?

Dalam hal ini adalah diperbaiki. Sebuah perbaikan membutuhkan operasi hernia. Ada beberapa prosedur yang berbeda yang dapat digunakan untuk memperbaiki semua jenis tertentu dari hernia. Dalam perbaikan standar, berikut anestesi yang sesuai dan sterilisasi situs bedah, irisan dibuat atas area hernia dan membawa turun hati-hati melalui lapisan jaringan sekuensial. Tujuannya adalah untuk memisahkan diri semua jaringan normal, dan menentukan margin dari lubang atau kelemahan. Setelah ini telah tercapai, lubang kemudian ditutup, biasanya oleh beberapa kombinasi benang dan jaring plastik. Ketika memperbaiki dilakukan dengan jahitan saja, tepi cacat ditarik bersama-sama, seperti lubang jahit bersama dalam selembar kain. Salah satu masalah dengan pendekatan ini adalah bahwa hal itu dapat menempatkan beban berlebihan pada jaringan sekitarnya melalui mana jahitan diteruskan. Seiring waktu, dengan tenaga tubuh normal, jenis virus ini dapat menyebabkan robeknya ini menekankan jaringan dan pembentukan hernia lain. Frekuensi hernia berulang tersebut, terutama di daerah pangkal paha, telah menyebabkan perkembangan banyak metode yang berbeda menjahit lapisan jaringan yang mendalam dalam upaya untuk memberikan hasil yang lebih baik.

Dalam rangka memberikan perbaikan aman dan menghindari tekanan pada jaringan yang berdekatan disebabkan oleh tarik lubang ditutup, teknik alternatif yang dikembangkan jembatan lubang atau kelemahan dengan sepotong plastik-seperti mesh atau bahan layar. mesh adalah bahan permanen dan, ketika dijahit ke tepi cacat, memungkinkan proses penyembuhan normal tubuh untuk memasukkan ke dalam struktur lokal. Hal ini telah terbukti menjadi alat yang sangat efektif perbaikan.

Setelah perbaikan hernia selesai, jaringan kulit atasnya dan pembedahan tertutup, biasanya dengan jahitan diserap. Semakin banyak perbaikan sekarang hernia dilakukan dengan menggunakan teknik laparoskopi
0 Komentar untuk "Mengobati Hernia"

Back To Top