Apa hernia itu?

Hernia adalah lubang atau kelemahan dalam struktur otot pada dinding perut. cacat ini menyebabkan menonjol dari dinding perut. Melotot ini biasanya lebih terlihat bila otot perut diperketat, sehingga meningkatkan tekanan dalam perut. Setiap kegiatan yang meningkatkan tekanan intra-abdomen dapat memperburuk hernia; contoh kegiatan tersebut mengangkat, batuk, atau bahkan tekanan yang menyebabkan pergerakan usus. Bayangkan per barel dengan lubang di sisi dan sebuah balon yang diledakkan di dalam tong. Bagian dari balon akan meningkat tonjolan keluar melalui lubang. Balon melalui lubang seperti jaringan dari perut menggembung melalui hernia.

Serius akibat komplikasi dari hernia dari perangkap jaringan dalam hernia - sebuah proses yang disebut penjara. Terjebak atau jaringan mungkin dipenjara pasokan darah mereka terputus, menyebabkan kerusakan atau kematian jaringan. Perlakuan penahanan yang biasanya melibatkan operasi.

Di mana terletak hernia?

Lokasi yang paling umum untuk hernia adalah pangkal paha (atau inguinalis) daerah. Ada beberapa alasan untuk kecenderungan ini. Pertama, terdapat kelemahan anatomis alam di daerah pangkal paha sebagai hasil dari cakupan otot lengkap. Kedua, posisi tegak hasil postur tubuh manusia dalam sebuah kekuatan yang lebih besar mendorong ke bagian bawah perut, sehingga meningkatkan tekanan pada jaringan-jaringan yang lebih lemah. Kombinasi dari faktor-faktor di atas istirahat waktu menuruni jaringan dukungan, memperbesar setiap lubang yang sudah ada sebelumnya, atau menyebabkan air mata sehingga lubang baru.

Beberapa jenis hernia dapat terjadi, dan sering hidup bersama, di daerah selangkangan. Ini termasuk tidak langsung, langsung, dan hernia femoral, yang ditentukan oleh lokasi pembukaan hernia dari perut ke pangkal paha. Jenis lain hernia, disebut hernia ventral, terjadi pada garis tengah perut, biasanya di atas pusar (umbilikus). Jenis hernia biasanya tidak nyeri. Hernia juga dapat terjadi dalam hernia (pusar pusar).

Apa saja gejala hernia?

Gejala hernia termasuk rasa sakit atau ketidaknyamanan dan pembengkakan pada suatu tempat di permukaan perut atau di daerah pangkal paha.
0 Komentar untuk "Apa hernia itu?"


Back To Top