Wednesday

Manfaat Green Tea (teh hijau)

Teh hijau dapat meningkatkan kesehatan Anda dalam beberapa hal menakjubkan. Pertama-tama, Anda perlu mengetahui bahwa itu dianjurkan. Cina telah minum minuman ini selama ribuan tahun - memberikan sejarah yang panjang dan terbukti sebagai obat kesehatan.
Berikut adalah daftar tujuh manfaat kesehatan dan benar ini mencoba minuman:

1. Berat badan

Minum minuman ini akan membantu Anda merasa kenyang, sehingga dapat mengekang nafsu makan Anda. Hal ini juga dapat membantu Anda membakar kalori lebih menurut penelitian yang diterbitkan pada bulan November 1999, oleh American Journal of Clinical Nutrition.

2. Bersifat Anti-Aging

Teh hijau yang kaya antioksidan dalam vitamin E dan C. Antioksidan menghancurkan radikal bebas yang merusak sel membran. Kerusakan membran sel menyebabkan penyakit seperti kanker, serangan jantung dan diabetes.

Minum dapat membantu meringankan penderitaan yang disebabkan oleh rheumatoid arthritis. Hal ini terungkap dalam penelitian yang pada bulan April 1999 oleh peneliti di Case Western Reserve University di Cleveland.

3. Pelega Asma

Teh hijau mengandung zat yang disebut teofilin. Ini adalah relaksasi otot, sehingga dapat menyebabkan otot-otot yang mendukung saluran bronkial untuk bersantai - sehingga mengurangi kemampuan untuk membatasi asma bernapas normal.

4. Menurunkan tekanan darah

Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, Anda akan lebih rentan terhadap serangan jantung atau stroke. Teh hijau dapat mencegah pembentukan gumpalan darah yang menyebabkan penyakit jantung dan stroke.

5. Perkelahian kanker

Sebuah tim dari Mayo Clinic menemukan bahwa tiga dari empat pasien leukemia kronis (yang diberi ekstrak teh hijau) tampaknya mengalami regresi penyakit. Pasien keempat juga menunjukkan beberapa perbaikan. Para dokter memberikan ekstrak mencoba setelah studi tahun 2004 tabung uji teh hijau menunjukkan bahwa sel-sel leukemia dibunuh oleh substansi.

Menurut American Cancer Society, "Teh hijau mengandung zat kimia yang disebut polyphenol, yang memiliki sifat antioksidan. Katekin adalah kelompok utama polifenol dalam teh hijau. Yang paling penting catechin tampaknya epigallocatechin-3-gallate (EGCG). EGCG dapat menyebabkan sel kanker mati seperti sel-sel normal. Ini juga mungkin bekerja dengan menghentikan pembuluh darah baru dari pembentukan, proses yang disebut angiogenesis, sehingga memotong pasokan darah ke sel-sel kanker. "

Sangat menarik untuk dicatat bahwa rupanya ada kematian akibat kanker di Jepang lebih sedikit daripada di Amerika Serikat. Mungkinkah karena warga di sana banyak minum teh hijau?

6. Dapat menurunkan kolesterol

Studi telah menunjukkan bahwa minuman ini dapat membantu menurunkan kolesterol tanpa efek samping. Dengan menurunkan kolesterol, tubuh menerima bantuan dalam memerangi penyakit jantung dan stroke.

7. Melindungi terhadap infeksi

Pada bulan April 2003 New York Times melaporkan bahwa ekstrak memiliki kemampuan untuk memperkuat kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit. Milton mikrobiologi Schiffenbauer, profesor di Pace University (New York) menyatakan, "Penelitian kami menunjukkan ekstrak teh dapat merusak organisme yang menyebabkan penyakit. Jika kita dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan pada saat yang sama kita menghancurkan organisme maka masuk akal untuk minum teh lagi. "

Teh hijau memperlakukan sunburn, mata tegang, noda, ruam dan luka kecil karena sifat antiseptik tersebut.

Cobalah berkumur dengan ketika Anda merasa pilek atau flu datang di. Rendam kaki Anda di dalamnya untuk kaki atlet atau hanya sebagai kaki mandi menyegarkan.


Dalam artikel ini Anda sudah membaca daftar mengesankan klaim untuk manfaat kesehatan dari minum teh hijau. Meskipun bukan obat ajaib, ia yakin tidak ada ruginya untuk menambahkan ini minuman kuno terbukti diet harian Anda.

Reaksi

0 komentar:

Post a Comment